Kamis, 31 Mei 2012

Matur Thank You

Begitu banyak orang-orang disekelilingku yang telah memberikan banyak pelajaran berharga, yang sangat berguna agar aku menjadi lebih manusiawi


Terima kasih buat orang-orang yang membohongiku
Karena dari kalianlah aku belajar menghargai sebuah kejujuran sekalipun itu menyakitkan

Terima kasih buat orang-orang yang menyakiti hatiku
Karena dari kalianlah aku belajar untuk menjaga hati orang lain

Terima kasih buat orang-orang yang membenci
Karena dari kalianlah aku belajar untuk mencintai orang lain lebih daripada membencinya

Terima kasih buat orang-orang yang mencurangi aku
Karena dari kalianlah aku belajar bersikap adil

Terima kasih buat orang-orang yang mencintai aku
Karena dari kalianlah hidupku semakin lengkap dan berarti

Terima kasih buat orang-orang yang mempercayaiku
Karena dari kalianlah aku mengerti arti tanggungjawab

Terima kasih buat orang-orang yang setia menungguku
Karena dari kalianlah aku belajar tentang kesabaran

Dan di atas segalanya terima kasih buat TUHAN yang telah memberikan kesempatan untuk hidup, dan karena DIAlah aku bisa merasakan semua perasaan ini dan membuat hidupku sungguh sangat diberkati berada di tengah-tengah orang-orang dengan berbagai macam karakter dan perlakukan.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar