Rabu, 30 Mei 2012

Ibu...


Seorang wanita yg tak kan pernah terganti,.,.
adalah kau Ibu,.
Istri dan wanita terbaik yg rela menahan derita,
untuk menjadi wali dr titipan Yang Maha Kuasa,.,.
banyak berkorban sejak aku di kandungan,
menghangatkan aku dengan perut buncit yang terkadang membuat gerah,.,.

rela banyak makan hingga tubuh tak beraturan demi berbagi makanan denganku,
tak pernah malu  paras dan tubuh yg elok tenggelam dengan hadirnya aku,
tak pernah mengeluh melakukan hal tak biasa demi kelancaran lahirnya aku,
bahkan saat mendewasakanku, kau tak pernah melepas pandangan dari aku,
tak ingin kuterluka, tak ingin kuterjatuh, dan tak ingin kukcewa,

masakanmu adalah masakan terbaik dari koki terbaik di dunia,
karena ditaburi bumbu alami terbaik didunia,
yaitu peluh cinta seorang IBU,

Senyummu adalah senyum terindah karena penuh ketulusan,
kecupmu adalah kecup termanis karena penuh kasih sayang,.,
pelukanmu adalah pelukan ternyaman karena penuh kehangatan kasih,.,
tatapanmu adalah tatapan yang paling menawan karena penuh cinta,.,

IBU,.,.
bagiku kau malaikatku,
bagiku kau pahlawanku,
bagiku kau wanita yg paling sempurna,
satu ungkapan yang selalu ingin kuungkapkan tp aku malu
IBU,.,.,. bagiku kau wanita yg memiliki cinta matiku yang pertama, I LOVE U MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar