Rabu, 30 Mei 2012

Love itu Cinta


love3 300x288 Cinta...cinta...cintaDi dunia yang semakin suram dengan cinta
Kuselalu bisa merasakan cinta
Di saat orang-orang muak dengan kata cinta
Aku justru tergila-gila dalam cinta
Di saat cinta semakin dingin
Aku justru terbuai dalam hangatnya cinta
Mengapa aku bisa berbeda dari yang lainnya dalam hal cinta…???
Itu karena aku punya Sang Cinta yang tak pernah usang
Yang tak pernah padam oleh waktu
Yang tak pernah lelah oleh penghianatanku
Yang tak tak pernah menyimpan kesalahanku
Yang tak pernah bosan menungguku
Dan cinta yang kumaksud tak lain adalah cinta Tuhan atau Tuhan itu sendiri

 Bayangkan saja jika Tuhan itu
Capek, bosan, marah, pendendam, tak sabaran
Apa jadinya kita ini…..???
Hidup seperti apa yang akan kita jalani….???
Tak bisa kubayangkan dan tak mau kubayangkan
Karena itulah mengapa cinta dalam hatiku tak pernah usai
Sebab aku memiliki, menggenggam dan tak pernah bisa pisah dari Sang Cinta.
Jikalau dunia penuh dengan kebencian
Aku tetap memiliki tempat yang penuh dengan cinta
Jikalau dunia memadamkan api cinta
Aku tetap memiliki daya untuk mengobarkan api cinta
Dan selama aku selalu berada dengan Sang Cinta
Itu artinya aku tak akan pernah kekurangan dan kehabisan cinta.
Aku hidup karena cinta
Aku dibesarkan dengan cinta
Dan aku akan kembali di dalam cinta
Inilah keabadian cinta
Hidup maupun mati ada di dalam cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar