Kamis, 31 Mei 2012

Dicipta dengan Luar Biasa--WANITA


Tuhan menciptakan 2 jenis manusia sesuai dengan kodratnya yaitu lelaki dan wanita. Awal penciptaan Tuhan memang menjadikan lelaki terlebih dahulu dengan tanggungjawab sebagai pemimpin, setelah itu baru Tuhan menciptakan wanita dengan tanggungjawab sebagai penolong yaitu penolong lelaki.
Sebagai penolong, jelas wanita diciptakan dengan mental dan spirit yang lebih tangguh dari lelaki, karena tak mungkin penolong itu lebih lemah daripada yang ditolong. Memang secara fisik lelaki lebih kuat tetapi secara rohani wanita jauh lebih kuat (perhatikan saja sekelilingmu, maka kau pasti mengerti maksud tulisanku ini).

Wanita diciptakan dengan kelembutan tetapi juga dengan ketangguhan karena tanggungjawab wanita adalah menjaga dan mengurus keluarga dengan baik
Wanita diciptakan dengan air mata, karenanya jangan heran, baik suka, duka, senang, susah, sedih, gembira, wanita sangat mudah menitikan airmata.
Wanita diciptakan dengan dengan kesabaran dan juga ketekunan, karenanya wanita mampu terus bertahan menghadapi masalah, dan tetap berjuang untuk tegar demi orang-orang yang dicintainya.

Wanita diciptakan dengan kreatifitas dan kekuatan tersembunyi, sehingga tak heran bila kebutuhan hidup mendesak wanita mampu menciptakan pekerjaan untuk memberi tambahan pemasukan. Begitu juga dengan kekuatan tersembunyi akan keluar saat melihat orang-orang yang dicintainya ada dalam masalah.
Lihatlah betapa agung dan dasyatnya ciptaan Tuhan yang bernama wanita, kita tangguh, kita kuat, dan kita tak selemah yang kita bayangkan, jadi tunjukkan kekuatanmu dan jadilah penolong yang baik bagi lelaki yang Tuhan percayakan padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar