Kamis, 31 Mei 2012

All About LOVE

Seperti mentari yang tak pernah lelah membagikan cahayanya
Demikianlah cintamu di hatiku yang selalu menghangatkan
Seolah tak ada sedikitpun ruang yang bisa dirasuki oleh dingin
Dan kehangatan cintamu telah membalut seluruh kebekuan hatiku
Dan aku meleleh dalam cintamu
Seperti burung yang selalu berkicau menyambut pagi
Demikian merdu suaramu membangunkan aku dari tidurku
Aku tak bisa bayangkan jika itu bukan engkau
Rasanya tak ingin lagi kumendengar apapun sekalipun lagu terindah
Bagiku suaramu jauh lebih merdu dari apapun
Karena itulah setiap pagi aku merindukanmu untuk selalu menyapaku
Seperti angin sepoi-sepoi membelai rambut indahmu
Seperti itulah kesejukan yang selalu aku rasakan saat bersamamu
Tak sedikitpun bisa kubayangkan jika aku jauh darimu
Rasanya rindu ini bisa membunuhku
Sungguh aku merindukanmu dan menginginkanmu selalu ada di sini
Seperti wangi bunga mawar di saat kelopaknya mulai bermekaran
Demikian juga wangimu yang selalu mengharumkan hatiku
Membuatku sungguh tak bisa berpaling darimu
Atau melupakanmu sedetik saja, aku tak sanggup
Karena semua yang ada padamu telah menyatu denganku
Kau telah menjadi separuh hidupku, separuh jiwaku
Dan karena itu aku tak mungkin bisa pisah darimu
Tak pernah dan tak ingin bahkan tak bisa terfikirkan
Jika
Aku tidak denganmu, atau kau tak di sisiku
Bisa
Hampa dan hancurnya aku karena kau memang sungguh berarti
Karena
Kau telah menjadi nafas hidupku, semangatku dan jiwaku
Jadi
Jangan pernah ada kata berpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar