Rabu, 30 Mei 2012

Kamu di Hidupku

Sebelumnya
Kamu bukanlah siapa-siapa, karena memang kita belum pernah saling bertemu dan berkenalan apalagi saling mengisi kehidupan.


Kita dulu
Adalah dua orang yang saling asing dan punya kesibukan masing-masing dan punya kehidupan yang berbeda bagaikan dua garis lurus yang berseberangan.


Kita dulu
Hanya bagian dari alam semesta ini dimana kita berkumpul bersama ciptaan yang lainnya yang saling melengkapi dan saling berkesinambungan membentuk suatu ekosistim sebagai bagian kehidupan.

Kita dulu
Hanyalah sesama manusia diantara sesama manusia lainnya yang belum saling terhubung hanya saling meraba-raba disebelah mana, dibagian mana akan bertemu dengan bagian jiwa lainnya.

Tetapi kita sekarang
Adalah dua jantung satu detakan, dua tubuh satu jiwa, dua kepala satu pikiran, dua pasang kaki satu langkah, dua kepribadian satu tujuan. Dimana ada kamu di situ ada aku, Karena aku dan kamu adalah satu.

Jika sekarang kita adalah satu
Kamu adalah kehidupanku, kamu adalah bahagiaku, kamu adalah tempatku berkeluh kesah, kamu adalah sahabatku yang paling baik, kamu adalah penolongku yang tak akan meninggalkanku, kamu adalah bagian diriku dan aku tak mungkin pisah darimu.

Dan apa yang sudah disatukan Tuhan tak boleh lagi berpisah
Kita satu untuk selamanya dalam segala hal
Kita satu untuk selamanya dalam menghadapi segala hal
Kita satu dan itu untuk selamanya sampai maut memisahkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar