Rabu, 30 Mei 2012

Separuh Hidupku

untuk lelakiku,

Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan
Aku menjadi sempurna saat dicintaimu
Aku menjadi berharga saat kau berikan cintamu
Aku menjadi bahagia saat kau selalu ada sisiku
Tak peduli banyak kekurangan yang ada padamu
Karena ada kamu dan aku, kita menjadi sempurna
Tak peduli orang mau berbicara apa
Karena hanya aku dan kamu dan kita yang punya cerita cinta ini
Biarlah kita jalani hidup ini bersama
Sekalipun banyak susahnya, sekalipun banyak gak enaknya
Tapi denganmu di sisiku, aku selalu merasakan kebahagiaan
Karena air mata ini hanya sementara tetapi kebahagiaan ini untuk selamanya
Jika nanti kita telah menua
Dan segalanya yang indah pudar sudah
Kuingin kau tetap ada di sini menemani raga ini sampai tak lagi bernyawa
Kuingin kau selalu ada di sini menghalau sepi yang ada
Memang kebersamaan kita tak mungkin abadi
Karena waktulah yang memisahkan kita
Namun rasa dan cinta ini adalah untuk selamanya
Sekalipun raga telah menjadi debu.
Untukmu lelaki
Kau memang anugerah terindah Tuhan dalam hidupku
Dan aku bahagia menyebutnya separuh dari hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar