Rabu, 30 Mei 2012

Best of The Best


best of the best 300x227 Terbaik dari Yang Terbaik
Jika bunga membutuhkan matahari untuk berkembang
Dan benih membutuhkan tanah untuk bertumbuh
Maka kita saling membutuhkan untuk saling melengkapi
Seperti jantung membutuhkan udara untuk berdetak
Seperti air menghilangkan dahaga
Seperti makanan pembangkit tenaga
Demikianlah kita saling mengisi satu dengan yang lainnya
Apa yang kau rasakan itu pula yang aku rasakan
Sebab kita bukan lagi dua tetapi satu
Satu dalam ikatan suci
Antara aku, kamu, keluarga kita dan Tuhan
Kehidupan nanti memang tak akan lebih mudah dari sebelumnya
Tetapi kita punya kekuatan lebih untuk itu
Karena ada aku dan kamu
Kau dan aku adalah pilihan
Terbaik di antara yang terbaik
Tercinta di antara banyak cinta
Terakhir dan satu-satunya
Jangan pernah ragukan apa yang telah kita pilih
Dan biarlah susah senang kita tanggung bersama
Karena kau dan aku adalah satu bukan lagi dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar