Rabu, 30 Mei 2012

Pada Satu Masa

Setiap perputaran jam pada porosnya menghadirkan setiap perubahan masa, ada siang ada malam, ada terang ada gelap, bergantian saling mengisi.
Pada setiap hari selalu ada harapan baru, akankah terus melangkah atau berdiam saja atau benar-benar berhenti. apa yang dipilih mempengaruhi apa yang terjadi nanti.
Pada setiap benih yang ditabur selalu ada harapan, akan tumbuh menghasilkan buah yang banyak atau mati, tergantung di tangan siapa benih itu ada, dirawatkah atau ditelantarkan.
waktu di tangan mu Pada suatu masaPada setiap perjalanan selalu ada jejak, entah yang terlihat atau tak terlihat, tergantung di jalan seperti apa kaki melangkah, dan setiap jejak punya kisah dan cerita sendiri tentang hidup dan perjuangan.
Pada setiap kehidupan ada kisahnya masing-masing, kadang suka atau duka, kadang senyum atau air mata, terkadang hidup atau mati, dan semua kisah hidup seperti sebuah skenario dan kitalah pemainnya, kita perlu menghayati peran yang telah diberikan, sebenarnya tak ada peran jahat untuk kita, tapi peran itu ada adalah karena kita sendiri.
Pada setiap tarikan nafas, selalu ada kesempatan, akan terus berkubang pada kesalahan, atau bangkit dan memperbaiki semuanya untuk masa depan yang lebih baik.
Pada suatu masa, semua yang sekarang ada akan menjadi tiada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar