Rabu, 30 Mei 2012

Malaikat di dekatmu

Tahukah engkau, bahwa hidup kita ini adalah hidup yang luar biasa indah, karena ternyata di sekeliling kita begitu banyak sekali malaikat yang diberikan Tuhan untuk menolong dan melengkapi hidup kita, karena Tuhan tak pernah ingin kita kekurangan bahkan merasa sendirian dan kesepian.
Malaikat di sekeliling kita begitu banyak, namun memang tak seperti yang ada di gambar-gambar imajinasi kita, seperti cantik dan ganteng, berpakaian putih, memiliki sayap dah mahkota lingkaran emas di kepala dan bisa terbang kesana-kemari.
angel841 300x224 Malaikat di sekitarmuSebenarnya malaikat di sekeliling kita bentuknya lebih familiar dan tak jauh berbeda dari kita, hanya saja mereka diberikan kemampuan lebih dari kita untuk menolong kita. Tentunya kita tak menyangka mereka adalah malaikat-malaikat itu.
Tentu kau ingin tahu siapakah malaikat-malaikat itu….???
  • Mereka adalah kedua orang tuamu, yang mengasuh, menjaga dan merawat dengan sepenuh hati.
  • Mereka adalah sahabat-sahabatmu, yang selalu mengisi hidupmu dan menemani hari-harimu, bahkan yang berani memarahimi saat mulai salah arah.
  • Mereka adalah orang-orang yang melengkapi hidupmu seperti polisi, dokter, guru, supir bis, pelayan toko, dll (tanpa mereka hidupmu pasti susah karena tak semua hal bisa dipenuhi tanpa bantuan orang lain).
  • Mereka adalah orang-orang yang kadang melukai hatimu, mereka adalah guru kesabaranmu, guru karaktermu, dan merekalah yang membuatmu lebih manusiawi.
  • Mereka adalah orang-orang yang membutuhkan pertolonganmu, dan karena merekalah kamu dibentuk menjadi pribadi yang penuh kasih dan mau berbagi dengan apa yang ada padamu.
Lihatlah bukankah hidup itu benar-benar indah dan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar