Rabu, 30 Mei 2012

Puisi pernikahan

Sungguh ajaib kejadianku
Dibentuk dan diberi kehidupan oleh Sang Pencipta
Dijaga dan dipelihara-Nya dengan cinta
Hingga aku beranjak dewasa

Sungguh ajaib perasaan ini
Sejak pertama kali melihat dan mengenalmu
Ada getaran yang berbeda di hati ini
Dan sejak saat itu tak bisa tak memikirkanmu

Sungguh ajaib cinta ini
Tak bisa kupungkiri aku telah jatuh cinta padamu
Bukan karena penampilanmu
tetapi karena kepribadianmu

Sungguh ajaib keputusan ini
Setelah sekian lama bersamamu
Aku ingin bersamamu mengarungi bahtera cinta
Dalam ikatan pernikahan suci

Sungguh ajaib pernikahan ini
Aku berjanji di hadapan Tuhan untuk selalu mencintamu
Setia dan menjagamu setiap saat
Karena begitulah hakikat cinta yang sesungguhnya

Sungguh ajaib komitmen ini
Dan ketika aku telah berjanji
Tak akan aku ingkari
Karena kau begitu berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar