Kamis, 31 Mei 2012

Di AltarMU

menangis@wantiku.blogspot.comTuhanku
Di tahta-Mu kubawa seluruh pergumulanku, seluruh hatiku, seluruh jiwaku
Apa yang ada padaku tak satupun yang tersembunyi dihadapan-Mu
Semua terbuka, semua nyata, semua terlihat.


Tuhanku
Sejujurnya aku malu mengadu pada-Mu
Karena aku ini orang berdosa dan bercacat cela dihadapan-Mu
Juga dihadapan sesamaku

Tuhanku
Andai Kau tak mengampuniku, aku terima itu sepenuh hati
Aku memang tak pantas mendapat belas kasihan-Mu
Aku terlalu berdosa Tuhan

Tuhanku
Aku hanya ingin berubah, karena aku sesungguhnya tersiksa
Tersiksa dengan semua dosaku dengan semua pelanggaranku
Aku tak bahagia

Tuhanku
Engkau paling tahu hatiku, Engkau paling tahu diriku
Dan Engkau paling tahu betapa menyesalnya aku
Tanpa ku katakanpun Engkau tahu semuanya

Dihadapan-Mu Tuhan
Kupersembahkan seluruh penyesalanku
Jangan campakkan aku Tuhan
Walau aku memang layak untuk menerima itu semua
Tuhanku
Aku sungguh-sungguh sangat menyesal.
Dan aku akan buktikan aku berubah
Aku sungguh-sungguh menyesal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar