Rabu, 30 Mei 2012

Wahai Wanita Cantik


u uminekononakukoron035 nin e1300779393389 Wanita cantikWanita adalah ciptaan Tuhan yang paling indah karena memang dilengkapi dengan kecantikan.
Wanita cantik adalah wanita yang memiliki kelembutan dalam berkata-kata namun tegas dalam bertindak, tidak membiarkan dirinya terpengaruh dalam hal-hal dan perbuatan yang negatif, tetap bisa berfikir jernih sekalipun lingkungan sekitarnya penuh dengan hal-hal negatif.
Wanita cantik adalah wanita yang memiliki kepribadian tangguh, yang kuat menghadapi masalah dengan pemikiran positif, tahan dalam menghadapi penderitaan dan tak mudah menyerah sekalipun kelihatannya sulit.

Wanita cantik adalah wanita yang tahu memilah mana yang benar dan mana yang salah, berpegang teguh pada kebenaran dan senantiasa tersenyum ramah sekalipun kepada orang-orang yang tak menyukainya. Karena kebaikan dimanapun tetap mampu mengalahkan hal-hal yang buruk.

Wanita cantik adalah wanita yang menghiasi dirinya dengan kebaikan, kesopanan, pengampunan, belas kasihan, keramahan, bukan hanya memperhatikan dandanannya, pakaiannya, penampilannya tetapi lebih kepada kepribadiannya yang luhur.

Wanita cantik adalah wanita yang mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik, tidak malu mengakui kesalahannya, tidak ragu meminta maaf dan tidak menutup diri terhadap nasehat-nasehat yang berguna, sekalipun kelihatannya menyakitkan. Memang yang namanya obat dan diobatin tidak mengenakan tetapi hasilnya luar biasa.

Engkaukah wanita cantik itu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar