Rabu, 04 Desember 2013

Kan ada kamu...

Aku gak peduli jika langit mendung kelabu
Karena
Ada kamu yang siap mencerahkan hariku
Aku gak peduli panas terik membara
Karena
Ada kamu yang memberikan kesejukan di hati
Aku gak peduli dengan banyak hal indah
Karena
Hanya kamu hal terindah dalam hidupku
Aku tak peduli banyak yang mencela kita
Karena
Kamu adalah anugrah terindah yang aku miliki
Aku tak peduli banyak syair lagu indah yang terdengar
Karena
Suaramu adalah yang lebih indah
Aku tak peduli banyaknya pujian dari orang lain
Karena
Senyumanmu membeerikan arti lebih dari itu
Aku tak peduli dengan keadaan yang makin menyulitkan
Karena
Adanya dirimu membuatku yakin bisa menghadapi semua rintangan
Aku gak peduli begitu sulitnya mendapatkanmu
Karena
Kamu memang pantas diperjuangkan dan disayangi
Aku tak peduli begitu susahnya mempertahankanmu
Karena
Kamu telah menjadi separuh hidupku
Bersamamulah aku dapatkan kebahagiaanku
Bersamamulah hari-hariku tak akan sepi lagi
Bersamamulah kumengerti arti dicintai dan mencintai
Bersamamulah hidup ini lebih berarti
Bersamamulah aku sadari betapa berharganya cinta
Dan bersamamulah aku akan menghabiskan hidupku
Karena kamulah hal terindah yang tak tergantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar