Selasa, 24 Juli 2012

Temani Aku Sampai Nanti

Kamu AdLAh WanIta JelitA...

YaNg TeRlaHir SemPUrna ..
DaRimu KuTemukan Chinta..
YaNg diTitipkan OleH DewA Dewi CinTA..!
AkU AkanN MenCintaiMu..
SepanJang hIdupku IngIN berSamamu..
SamPai AkHir HayatKU.,



Kuingin selalu bersandar di pelukmu karena hanya kamu yg pantas menjagaku....
jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap...
yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi seperti hatiku yg sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yg begitu hangat 
bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, 
temani dalam mimpi Indahnya 
agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Manisnya, 
sampaikan juga padanya bahwa kuingin jadi kekasih yg terbaik untuknya



Kasih… 
Aku rindu padamu saat aku sedih. 
Aku rindu padamu saat aku sendiri. 
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

Burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk menjalani hidup ini dan buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…


Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ku tau, aku bukan yang terbaik

Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas

Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku

Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
Bila kau senang. .hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . . kita SEHATI. . .
Hari hujan Honey, cobalah liat ke luar jendela!
Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah rasa cintaku padamu…

Cintaku buat kamu sebesar inginku melihat kamu selalu bahagia...karena melihatmu bahagia adalah segalanya bagiku.
Keindahan itu adalah kamu... dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku... terbingkai dg ukuiran cinta & rindu... yg sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku... darimu.

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…. kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu… kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

ketika mentari tak mampu

menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….

Milikilah kesetiaan yang seperti air raksa, ia akan bersatu dengan senyawanya meski ditempatkan di wadah manapun yg trbuat dari kaca.
Namun, jika plastik dan zat lain selain kaca masih tetap mengganggunya, maka wadah itu harus bersiap hancur....

Tubuh pasti berubah seiring waktu berjalan
rambut pasti memutih
jalanku mungkin tak lagi tegap
tapi yakinlah tak akan berubah aku menyayangimu

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,

bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu

CINTAMU adalah harapan ku....

KSIH SYANG MU adalah dambaan ku...

Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU"

Dalam hati ada rindu,

dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!

Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau slalu di sini

Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas


Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki tlah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Menikahlah bukan karena kau hanya ingin sekedar hidup bersamannya
tetapi menikahlah karena kau tidak bisa hidup tanpanya

Satu Gambar Seribu Makna ...
Indahnya Cinta Saat Lanjut Usia ...

Kadang mereka saling menatap dengan penuh cinta 
saling tersenyum melupakan sejenak beban hidup mereka
Cinta itu terasa seperti masih sangat banyak 
padahal waktu yang mereka jalani bersama sudah sangat lama


Iri itu pasti berharap aku pun menemukan pasangan yang selalu setia menemaniku hingga tua nanti






Note: 
sungguh iri ,elihhat semua kemesraan yang diperlihatkan oleh kakek nenek tersebut... hal itu sungguh terlihat sangat romantis dan manis.. mungkinkah suatu saat nanti aku akan seperti gambar@ tersebut... mungkinkah datang tiba waktuku untuk merasakan hal termanis dalam dunia ini...
hanya bisa berharap, Tuhan dengarkan doaku...
amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar